Home » » Windows Doctor 2.7.6.0

Windows Doctor 2.7.6.0

Written By hadi on Friday 22 November 2013 | 13:39

Windows Doctor - program profesional untuk perlindungan dan optimalisasi sistem operasi

Windows Doctor adalah program profesional atas pada perlindungan keamanan dan optimasi sistem dari sistem operasi Windows. Ini benar-benar scan kerentanan patch item Startup , plug-in , layanan dan proses , dll, Dalam sistem dengan mesin pencari yang cepat dan stabil untuk mendiagnosis ancaman keamanan mungkin dan melindungi sistem anda dari ancaman spyware , adware , Trojans dan virus . Windows Doctor juga menyediakan fungsi seperti Registry Cleanup , Privasi Pembersihan , Sistem Speed ​​- Up dan Advanced Tools . Mereka membantu Anda membersihkan sampah informasi di registri , melindungi privasi Anda , membuat komputer Anda berjalan lebih stabil dan dengan kinerja yang lebih baik .

Fitur Utama:

• Analisis Windows Security :
Windows Doctor dapat memperbaiki kelemahan keamanan di sistem operasi Windows , bersih item Startup , BHOs , layanan dan proses yang ancaman keamanan sistem untuk menyediakan Anda dengan sistem yang lebih aman .

• Registry Cleanup :
Program ini dengan cepat dan benar-benar mencari dan membersihkan informasi yang tidak berguna dan tidak valid dalam registri , sehingga sistem anda dapat berjalan lebih cepat dan lebih stabil .

• Pembersihan privasi:
Ini benar-benar membersihkan jejak akses Internet dan perangkat lunak digunakan dalam sistem untuk melindungi privasi Anda . Fungsi ini mendukung banyak aplikasi seperti Internet Explorer , Mozilla Firefox , Opera , Yahoo Messenger , Adobe Photoshop , Adobe Acrobat Reader, WinZip , Windows Media Player , RealPlayer , dll

• Optimalisasi Sistem:
Fungsi Sistem Kecepatan Tinggi Up menganalisis berbagai informasi seperti CPU , memori , layanan dan driver , dan cerdas memberikan solusi optimal berdasarkan konfigurasi sistem saat ini .

• Utilities :
" Utilitas " ( Advanced Tools ) meliputi Sistem Informasi , Service Manager , Process Manager , BHO Manager dan Startup Manager.

• Update Wizard :
Update Wizard membantu Anda memastikan bahwa Anda menggunakan versi terbaru dari Windows Doctor , pada gilirannya , untuk melindungi sistem Anda lebih teliti .

• Restore :
Windows Doctor mendukung restorasi penuh yang dapat membantu Anda mengembalikan modifikasi yang anda buat pada sistem
Windows. Optimises , scan , menganalisis dan menetapkan perlu " patch " di sistem anda . Program cepat mencari dan membersihkan catatan yang tidak perlu dalam registri dan menjaga dalam kondisi optimal . Membersihkan jejak Anda tinggal online dan menggunakan perangkat lunak. Fungsi Sistem Kecepatan Tinggi Up menganalisis informasi dari CPU , memori dan driver dan cukup memberikan optimasi sistem ! Agar komputer bekerja dengan cepat dan tanpa kesalahan sistem harus dipertahankan dalam kondisi yang sehat .

0 comments:

Post a Comment