Home » » Blind Write 7.0

Blind Write 7.0

Written By hadi on Saturday 9 November 2013 | 16:34




Dalam satu kali klik, Anda dapat menyalin dan memburning isi player Anda / CD / DVD / Blu-ray ke hard drive atau yang lain CD / DVD / Blu-ray. Blindwrite ekstrak semua karakteristik media ke hard drive atau langsung ke disk kosong untuk membuat salinan yang sama persis dengan aslinya. Ini adalah alat terbaik untuk melindungi investasi Anda terhadap kerusakan yang disebabkan oleh anak-anak, goresan atau sering digunakan.

Sesuaikan

Pilih dari berbagai profil yang berbeda untuk jenis disk Anda back up: otomatis, audio cd, audio cd + g (audio + data), bad sector (otomatis mendeteksi sektor yang ditandai sebagai buruk), ISO image, nosplit, menggigit. 
Tentukan default kecepatan membaca dan menulis. Membuat 01:01 salinan film dengan menjalankan beberapa dvd di latar belakang dan menyalin CD pribadi Anda / DVD dan Blu-ray .
* Blindwrite tidak menghapus atau kompres file.

Format yang didukung

Blindwrite mendukung sejumlah besar format termasuk: CloneCD (CCD.), Iso gambar (ISO.), Cuesheet / Binary (.CUE / .BIN), Alkohol (MDS)..
* Tidak ada dukungan untuk Wii, Xbox dan Playstation (tergantung hardware konfigurasi) game.
Tip: CD / DVD atau Blu-ray backup dapat dijalankan langsung dari komputer Anda menggunakan virtual drive (yaitu Daemon Tools)!


0 comments:

Post a Comment